Skip to main content

GriyaMarket.Com – Situs yang menyediakan informasi lokasi / toko / tempat usaha lainnya

Saat ini adalah eranya memperluas jangakauan bisnis atau usaha melalui internet. Bahkan sudah mulai banyak usaha dan bisnis yang semuanya serba internet. Tetapi masih banyak sekali orang yang masih tidak mau atau tidak bisa memperluas jangkauan usahanya menggunakan internet.

GriyaMarket.Com adalah sebuah website yang bertujuan untuk mengenalkan atau mempopulerkan lokasi usaha atau toko atau usaha lainnya agar lebih di kenal oleh konsumen melalui internet. Website ini menyajikan informasi kepadan pengguna internet untuk lebih mendapatkan informasi yang detail mengenai sebuah lokasi penjualan barang.


Nantinya pemilik usaha seperti toko, jasa atau usaha lainnya lebih terkenal dan bisa meningkatkan jumlah penjualannya. Karena selama ini hanya pengunjung yang datang atau melihat langsung ke lokasi usahanya.
Dari sisi para calon konsumen yang mencari barang atau jasa melalui internet bisa mendapatkan informasi yang lebih bersifat detail lokasi, kondisi, dan tempat yang menyediakan barang yang dicarinya.

GriyaMarket.Com berasal dari kata griya dan market. Griya berarti tempat tinggal atau rumah, market artinya semua yang berupa tempat penjualan barang atau jasa kepada konsumen. Jadi GriyaMarket.Com adalah wadah atau rumah bagi para pemilik lokasi usaha untuk mengenalkan usahanya melalui internet.
Saat ini baru dibuat dan masih dalam pengembangan lanjut untuk fitur dan kelengkapan lainnya.

Silahkan bagi teman-teman blogger yang memiliki usaha promosikan saja detail usahanya di website griyamarket. Gratis, caranya kirimkan artikel ke sales@griyamarket.com. Sertakan foto lokasi, alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi dalam artikel agar pembaca bisa detail tentang usaha Anda. GRATIS… tis… tis..

Comments

Popular posts from this blog

Facebook vs blog

Dua hal yang sebenarnya tidak bisa dibandingkan karena tujuannya sudah berbeda. Kalau facebook lebih untuk menjalin persahabatan, kalau blog lebih ke berbagi informasi dalam bentuk artikel. Tetapi ada kesamaan diantara keduanya yaitu sama-sama menghabiskan waktu untuk berinternet. Aku hanya mau berargumen tentang manfaat dari kesamaan keduanya saja. Kalau anda berbeda pendapat, silahkan beri argumen di komentarnya... :D Dulu sebelum aku kenal facebook aku sudah ngeblog. Tetapi karena belum bisa mengeluarkan ide-ide menulis (padahal isi otak ini kalau mau di tulis mungkin udah ribuan artikel), paling satu dua artikel saja yang terposting. Kemudian aku kenal facebook, itupun karena aku tadinya sekedar iseng saja. Awalnya males karena tidak mendapatkan manfaat apapun. tapi akhirnya bisa bertemu dengan temen-temen sma. Berbagi informasi, kirim ucapan selamat, tanya kabar temen-temen lain. Di facebook paling cuma nulis status, kemudian menunggu apakah ada yang mengomentari atau ti

Tips mengatur waktu untuk menyelesaikan banyak pekerjaan !

Tulisan ini berdasarkan pengalaman pribadi ketika saya keteteran mengerjaan gawean yang datang bertubi, saling beririsan satu sama lain, bahkan saling mengganggu pada akhirnya. Hasilnya pekerjaan malah berantakan, hampir nggak ada yang selesai tepat waktu. Dan parahnya menyisakan banyak masalah. http://www.canstockphoto.com Dan sebelumnya maaf, saya bukan seorang ahli psikologi atau seorang motivator atau seorang yang ahli dalam manajemen, tapi tulisan ini tentang catatan untuk diingat kaitannya dengan posisiku mengerjakan banyak hal. Berikut ini share saya tentang cara mengatasi dan menyelesaikan banyak pekerjaan yang datang bersamaan agar hasilnya bisa maksimal. Minimal adalah selesai semua tanpa meninggalkan masalah. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dari awal dan ketika proses pengerjaan. Ada sedikitnya 6 point yang harus kita perhatikan.

Pake bahasa indonesia koq malah bingung

Beberapa kali download software tetapi malah bahasanya itu indonesia, malahan bingun ketika mencari sebuah form atau data. Persoalnya adalah kebanyakan dalam software itu istilah-istilahnya adalah istilah khusus yang jarang dipakai dalam bahasa sehari-hari. Jadi ketika dibahasa indonesiakan menjadi istilah yang aneh. Contohnya adalah: - disk : kandar - plugin : pengaya - bar : bilah - option : pilihan - general : umum - advanced : canggih Tiga istilah terakhir mungkin masih nyambung. Tapi itu contoh sedikit yang sampai saking bingungnya aku uninstall dan install baru fengan pilihan bahasa "English US". Yaaaa ini adalah kesalahan yang sebenarnya kalau sering menggunakan bahasa infonesia itu yang baik dan benar.